Tentang Saya

Saya Nabila Miftahur Rizki biasa dipanggil Abil, saya lahir di Bukittinggi 11 Oktober 1997. Saya anak kelima dari lima bersaudara dengan satu orang saudara laki-laki dan tiga orang saudara perempuan. Saya lahir dari pasangan yang sangat bahagia dan serasi yaitu ibu Melfa Abizar dengan Bapak Suryadi. Kini usia saya sudah 18 tahun dan saya sudah terdaftar sebagai mahasiswa di Unniversitas Muhammadiyah Malang yang sah.

Sedikit mengenai latar pendidikan saya dimulai dari TK Ibnu Syam yang berada dekat dengan rumah saya, dilanjutkan dengan SD di yayasan yang sama yaitu SD Ibnu Syam Kab. Agam. Ketika mendaftar ke jenjang berikutnya orang tua saya menginginkan saya untuk bersekolah di sekolah islam sehingga saya akhirnya terdaftar di SMPI Al-Ishlah Buktinggi dilanjutkan dengan SMAN 1 Bukittinggi. Mengenai kepribadian saya biasanya orang akan menilai saya sebagai orang yang pendiam tapi ini menurut orang yang masih awal mengenal saya loo ya…. Tapi setelah benar-benar mengenal saya dan saya merasa nyaman persepsi itu akan berubah. Saya memiliki sifat yang tidak pilih-pilih, baik, ramah, santai sih orangnya nggak gampang kesinggung tapi ini menurut saya, semoga juga menurut orang lain. Amiiiin

Adapun hobi saya adalah duduk diam di depan leptop sambil mantengin film. Saya suka segala jenis genre film kecuali yang aneh-aneh deh yaa…. selain hobi yang ngabisin banyak waktu itu saya juga hobi membaca novel maupun komik. Kalau bahas tentang cita-cita, mungkin ini hal yang paling sulit buat saya jelasin ke orang lain tapi intinya saya sangat ingin mendirikan sebuah perusahaan yang dirintih dari nol.

If you want to know more about me. Send me e-mail to nabilamiftahul11@gmail.com. i’ll reply as soon as possible. Thanks.

My link: http://nabilamr.student.umm.ac.id/

Tinggalkan komentar